informasi tentang puncak sosok

Wisata Bandung


Lokasinya berada di kawasan Argo Wisata Kebun Ranca Bali yang dikelola oleh PTP Nusantara VIII, wilayah Kabupaten Bandung.

Kawasan ini menawarkan tempat yang udaranya sejuk khas pegunungan, dengan hamparan pemandangan alam perkebunan teh nan hijau yang asri.
Tidak hanya itu, lokasi pemandian air panas ciwalini ini dikelilingi oleh perbukitan yang membuat indah mata melihat.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan asal perkotaan yang menginginkan sebuah tempat wisata yang tenang.

Daya tarik wisata lainnya adalah di sini pengunjung bisa menikmati kehangatan kolam renang air panas alami menyegarkan.

Sumber air panas kolam pemandian Ciwalini adalah bersumber dari Gunung Patuha, yang lokasinya dekat dengan kawah putih dan kawah rengganis.

Tersedia 2 kolam renang yang airnya sangat bersih dengan warna kebiru-biruan dan sangat menyehatkan tentunya.

Pemandian Air Panas Ciwalini sangat tepat dikunujungi oleh para wisatawan yang ingin Rileksasi tubuh dengan berendam di kolam air hangat.

Daya tarik wisata lainnya dari Pemandian Air Panas Ciwalini adalah kawasannya merupakan salah satu Tempat wisata outbound di Bandung Selatan.

 Kegiatan wisata favorit di sini yang banyak wisatawan lakukan sebelum berenang di kolam renang air panas ciwalini yaitu Hiking atau Tea Walk.

Di sini juga terdapat fasilitas kegiatan outbound mulai dari Flying Fox, ATV Ride, penyewaan sepeda dan yang lainnya.

Untuk bisa menikmati wahana di atas, anda harus membayar kembali diluar Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwalini.
 Untuk kenyamanan semua pengunjungnya, di kawasan wisata air panas Ciwalini ini juga sudah tersedia banyak fasilitas wisata.

Di sini fasilitas kolam renangnya sudah dilengkapi dengan wahana permainan ala waterboom, yang akan membuat senang anak-anak anda.

Tidak kalah dengan Kolam-Kolam Renang di bandung selatan lainnya, seperti yang ada Waterpark Kampoeng Sawah dan Pesona Nirwana Waterpark Soreang.

Tidak hanya itu, di sini juga sudah disediakan fasilitas Gazebo sebagai saung peristirahatan dan juga tempat makan lesehan.

Banyak tempat makan yang ada di Ciwalini yaitu berupa warung-warung makan yang sediakan aneka kuliner lokal dan nusantara.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat terjangkau bagi semua kalangan.
Share:

No comments:

Post a Comment